Kamis, 05 April 2018

Penyakit Sipilis Kencing Nanah

Penyakit sipilis atau raja singa - Gonore atau lebih dikenal dengan sebutan sipilis dan raja singa merupakan penyakit menular seksual. Penyebabnya adalah infeksi virus treponema pallidum yang menular melalui hubungan seks dengan penderita penyakit sipilis.

Penyakit sipilis atau raja singa

 

Penyakit sipilis primer

Pada tahap ini penderita akan mengalami lesi atau luka di area kelamin, di dalam dan sekitar mulut. Biasanya luka yang terjadi terlihat seperti bekas gigitan serangga namun tidak menimbulkan rasa sakit apapun. Luka ini akan bertahan selama 1 sampai 2 bulan dan hilang dengan sendiri. Tahap ini paling beresiko adalah saat penderita berhubungan seks maka akan sangat mudah menular pada pasangannya.

Penyakit sipilis sekunder

Tahap sekunder ini penderita akan mengalami ruam merah pada area telapak tangan dan kaki sebesar koin kecil. Selain itu penderita juga akan mengalami demam, kutil kelamin, radang tenggorokan serta nafsu makan menurun. Tahap ini berlangsung sekitar satu sampai tiga bulan.

Penyakit sipilis laten

Setelah berakhir fase sipilis sekunder, sipilis akan menghilang tanpa gejala apapun yang terasa atau terlihat. Dan fase ini bertahan sekitar dua tahun, namun akan berlanjut ke fase yang lebih berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu fase tersier.

Penyakit sipilis tersier

Andai infeksi sipilis tidak di obati maka akan berlanjut ke tahapan yang paling akhir yaitu sipilis tersier. Pada fse ini infeksi bisa memberikan dampak sangat serius pada tubuh. Beberapa akibat sipilis tersier adalah kelumpuhan, demensia, kebutaan, gangguan pendengaran, impotensi bahkan kematian jika tidak di tangani.
Sipilis paling mudah menular pada fase primer dan sekunder, jika anda merasa terinfeksi sipilis segeralah periksakan ke dokter spesialis penyakit kelamin. Semakin cepat di obati maka kemungkinan menjalar atau parah semakin kecil.
Baca juga : Obat sipilis

Jasa Pengiriman Barang ( Obat )
Privasi ( Kerahasian Terjamin ) Kemasan Paket Kami Buat Polos Tanpa Ada Keterangan Obat Dan Rapih
Tata Cara Pembelian:

Perhatian !!!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Mamun Zaenuri. Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai AlamatDengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Kesalah Satu Rekening Kami

Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap # No Telpon#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#BANK yang Akan Digunakan

Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Wasir # 3 PAKET#BCA/BRI/BNI/MANDIRIKami Akan Membalas Jumlah Total Yang Harus Anda Transfer Sesuai Harga Obat Dan Ongkir Pemesanan Anda. Dan Setelah Anda Melekukan Pembayaran Segera Lakukan Konfirmasi Via Sms Atau BBM Atau WhatsApp Kami
Contoh Konfirmasi Pembayaran Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jumlah Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 xx x 978 # 4 Paket Obat Ambeien ( AmbeJoss Dan Salwa ) # Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim Sms Ke 087 767 865 777
Atau WhatsApp Ke
081 222 810 177

Artikel penyakit lain : Obat kesemutan

Lakukan PENGOBATAN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar