Jumat, 30 Maret 2018

Obat Sipilis Herbal

 Apa itu Sipilis kencing nanah?


Sipilis kencing nanah adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh sejenis bakteri yang dikenal dengan Treponema pallidum. Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), pada tahun 2013, lebih dari 56.400 kasus sifilis dilaporkan terjadi di Amerika Serikat. Menurut Mayo Clinic, tingkat perempuan yang terinfeksi sifilis telah menurun di Amerika Serikat, namun tingkat di kalangan pria, terutama pria homoseksual, telah meningkat.

Tanda pertama gejala Sipilis kencing nanah adalah nyeri kecil tanpa rasa sakit. Itu bisa muncul di organ seksual, rektum, atau di dalam mulut Anda. Sakit ini disebut chancre. Orang sering gagal untuk segera menyadarinya.

Gejala Sipilis kencing nanah bisa menjadi tantangan untuk didiagnosis. Anda bisa terinfeksi tanpa menunjukkan gejala apapun selama bertahun-tahun. Gejala Sipilis yang tidak diobati dalam waktu lama dapat menyebabkan kerusakan besar pada organ penting, seperti jantung dan otak.

Gejala Sipilis hanya menyebar melalui kontak langsung dengan chancres sipilis. Tidak dapat ditularkan dengan berbagi toilet dengan orang lain, mengenakan pakaian orang lain, atau menggunakan peralatan makan orang lain.

gejala Sipilis kencing nanah


Tahapan gejala sipilis kencing nanah

Empat tahap gejala Sipilis / kencing nanah adalah:


Gejala Sipilis utama

Gejala Sipilis sekunder

Gejala Sipilis terpendam

Gejala Sipilis tersier

Gejala Sipilis paling menular pada dua tahap pertama.

Bila gejala Sipilis berada dalam tahap tersembunyi atau laten, penyakit ini tetap aktif namun seringkali tanpa gejala dan tidak menular pada orang lain. Gejala Sipilis kencing nanah tersier adalah yang paling merusak kesehatan Anda.

Gejala Sipilis Primer


Tahap utama sifilis terjadi sekitar tiga sampai empat minggu setelah Anda terinfeksi bakteri. Dimulai dengan bulatan kecil bulat yang disebut chancre. Sebuah chancre tidak menimbulkan rasa sakit, tapi sangat menular. Rasa sakit ini bisa muncul dimanapun bakteri masuk ke dalam tubuh Anda, seperti pada atau di dalam mulut, alat kelamin, atau rektum.

Rata-rata, sakit muncul sekitar tiga minggu setelah infeksi, namun dibutuhkan waktu antara 10 dan 90 hari untuk muncul. Sakitnya tetap antara dua sampai enam minggu.

Gejala Sipilis ditularkan melalui kontak langsung dengan luka. Hal ini biasanya terjadi selama aktivitas seksual, termasuk seks oral.

Gejala Sipilis sekunder


Selama tahap kedua sipilis kencing nanah, Anda mungkin mengalami ruam kulit dan sakit tenggorokan. Ruam tidak akan terasa gatal dan biasanya ditemukan di telapak tangan dan telapak tangan Anda, tapi itu bisa terjadi di bagian tubuh manapun. Beberapa orang tidak memperhatikan ruam sebelum hilang.

Gejala lain dari gejala Sipilis sekunder dapat meliputi:

sakit kepala

pembengkakan kelenjar getah bening

kelelahan

demam

penurunan berat badan

rambut rontok

sakit sendi

Gejala ini akan hilang apakah Anda menerima perawatan atau tidak. Namun, tanpa perawatan Anda masih akan terinfeksi.

Gejala Sipilis sekunder sering mirip untuk kondisi lain.

Gejala Sipilis laten


Tahap ketiga gejala Sipilis adalah tahap laten atau tersembunyi. Gejala primer dan sekunder hilang, dan Anda tidak akan memiliki gejala yang terlihat pada tahap ini. Namun, Anda tetap akan terinfeksi gejala Sipilis. Gejala sekunder bisa muncul kembali, atau Anda bisa tetap berada di tahap ini bertahun-tahun sebelum berkembang menjadi gejala Sipilis tersier.

Gejala Sipilis tersier


Tahap terakhir infeksi adalah Sipilis tersier. Sekitar 15 sampai 30 persen orang yang tidak menerima pengobatan untuk sifilis akan memasuki tahap ini. gejala Sipilis tersier dapat terjadi bertahun-tahun atau beberapa dekade setelah Anda terinfeksi. Sifilis tersier bisa mengancam nyawa. Beberapa hasil potensial lainnya dari gejala Sipilis tersier meliputi:

    kebutaan
    tuli
    penyakit kejiwaan
    Hilang ingatan
    penghancuran jaringan lunak dan tulang
    Gangguan neurologis, seperti stroke atau meningitis
    penyakit jantung
    neurosifilis, yang merupakan infeksi otak atau sumsum tulang belakang

Bagaimana Diagnosa Sipilis Kencing nanah?

Jika Anda pikir Anda mungkin menderita Sipilis, segera ke dokter Anda. Dokter akan mengambil sampel darah atau urin untuk melakukan tes, dan mereka juga akan melakukan pemeriksaan fisik menyeluruh. Jika sakit ada, dokter Anda akan mengambil sampel dari sakit untuk mengetahui apakah bakteri sifilis ada.

Jika seorang dokter menduga bahwa Anda mengalami masalah sistem saraf karena sifilis tersier, Anda mungkin memerlukan keran tulang belakang atau tusukan lumbal. Selama prosedur ini, cairan tulang belakang Anda dikumpulkan sehingga dokter Anda dapat menguji bakteri.

Jika Anda hamil, dokter mungkin menyaring Anda untuk sifilis karena bakteri bisa berada di tubuh Anda tanpa Anda sadari. Hal ini untuk mencegah janin terinfeksi sifilis kongenital. Sifilis kongenital dapat menyebabkan kerusakan parah pada bayi baru lahir. Bahkan bisa berakibat fatal.
Mengobati dan Menyembuhkan Sifilis

Gejala Sipilis primer dan sekunder mudah diobati dengan suntikan penisilin. Penisilin adalah salah satu antibiotik yang paling banyak digunakan dan biasanya efektif dalam mengobati sifilis. Orang yang alergi terhadap penisilin kemungkinan akan diobati dengan antibiotik oral yang berbeda, seperti doksisiklin, azitromisin, atau ceftriakson.

Jika Anda menderita neurosifilis, Anda akan mendapat dosis penisilin harian secara intravena. Hal ini sering membutuhkan rumah sakit singkat. Sayangnya, kerusakan yang disebabkan oleh Gejala Sipilis akhir tidak dapat di kembalikan. Bakteri bisa terbunuh, namun pengobatan kemungkinan besar akan fokus pada berkurangnya rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Selama perawatan Anda, pastikan untuk menghindari kontak seksual sampai semua luka pada tubuh Anda sembuh dan dokter Anda mengatakan bahwa aman untuk melanjutkan hubungan seks. Jika Anda aktif secara seksual, pasangan Anda harus diobati juga. Anda seharusnya tidak melanjutkan aktivitas seksual sampai kedua perawatan Anda selesai.
Pencegahan Gejala Sipilis Kencing nanah

Cara Mencegah Sipilis Kencing Nanah


Cara terbaik untuk mencegah sipilis adalah dengan melakukan seks aman. Menggunakan kondom selama semua jenis kontak seksual adalah ide bagus. Selain itu, mungkin akan membantu untuk:

hindari berhubungan seks dengan banyak pasangan

gunakan pelindung gigi atau kondom saat berhubungan seks oral

hindari berbagi seks toys

diskrining untuk infeksi menular seksual dan berbicara dengan pasangan Anda tentang hasilnya

Sipilis kencing nanah juga bisa ditularkan melalui jarum suntik bersama. Hindari berbagi jarum jika Anda akan menggunakan narkoba.

Komplikasi Terkait dengan Sipilis Kencing Nanah

Ibu hamil dan bayi baru lahir

Ibu yang terinfeksi sipilis berisiko mengalami keguguran, masih melahirkan, atau kelahiran prematur. Ada juga risiko bahwa ibu yang terinfeksi akan meneruskan penyakit ini ke janinnya. Ini dikenal sebagai Gejala Sipilis kongenital.

Sipilis kongenital bisa mengancam nyawa. Bayi yang lahir dengan Gejala Sipilis kongenital juga dapat memiliki hal berikut:

kelainan bentuk

keterlambatan perkembangan

kejang

ruam

demam

bengkak hati atau limpa

anemia

penyakit kuning

luka menular

Jika bayi memiliki Gejala Sipilis kongenital dan tidak terdeteksi, bayi bisa menderita sipilis stadium akhir.

Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada:

tulang

gigi

mata

telinga

otak

HIV

Orang dengan Gejala Sipilis memiliki kemungkinan peningkatan HIV yang meningkat secara signifikan. Luka yang menyebabkan penyakit ini memudahkan HIV masuk ke dalam tubuh.

Penting juga untuk dicatat bahwa orang dengan HIV mungkin mengalami gejala sifilis yang berbeda dibandingkan mereka yang tidak memiliki HIV. Jika Anda memiliki HIV, bicarakan dengan dokter Anda tentang bagaimana mengenali gejala sifilis.

Namun anda tak perlu lagi khawatir, sekarang sudah ada obat sipilis herbal dari Denature Indonesia. Obat sipilis ini terkenal dan mampu membantu pengobatan sipilis serta sudah banyak yang terbebas dari gejala sipilis kencing nanah. Lebih mudahnya lagi obat sipilis ini dijual secara online.

Keuntungan belanja online obat sipilis Denature Indonesia

Obat sipilis

    Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
     Harga lebih murah
    Kualitas terbaik
    Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    Tidak perlu disuntik
    Masa penyembuhannya singkat
    Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
    Terbuat Dari Bahan 100% Alami
    Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
    Ampuh Mengobati sipilis Yang Sudah Parah Sekalipun
    Proses pengiriman cepat dan aman
    Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
    Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
    Herbal ini khusus mengobati penyakit sipilis, bukan satu obat untuk semua penyakit.
    Harga lebih terjangkau
    Privasi pasien kami jaga, paket tertutup tanpa nama obat.
    Konsultasi terbuka tanpa risih karena tidak bertemu langsung.

Apa Yang Anda Rasakan Ketika Terkena Sipilis / Kencing Nanah?


Risih

Sulit Beraktifitas

Kencing Terasa Sakit

Gatal di Sekitar kelamin

Kencing keluar nanah

Malu Ketika Berkumpul dg Teman

Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama

Ini Untuk Menghilangkan Penyakit sipilis / kencing nanah Tersebut?

Konsumsi Berbagai Macam Obat sipilis Namun Tak Kunjung Sembuh?

Disarankan Untuk Di Suntik Tapi Takut?

Sudah Pernah Berobat Tapi Kambuh Lagi?

Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya..!!

Tidak Sedikit Yang Sudah Minum Obat Sipilis Apotik Namun Kambuh Lagi..!!! Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Obat Sipilis Denature dan Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Sembuh.

Konsultasi dan pemesanan :

WhatsApp              :  081 222 810 177

Tlp & SMS              :  087 767 865 777

Format pemesanan :

Andi setiawan # jl.Kalimantan no.89 RT001 RW 002 Kelurahan jambon Jakarta selatan kodepos 12345 # Obat herbal sipilis 1 bulan # 081112345xxx

Kemudian akan ada balasan jumlah yang harus di transfer ke rekening DeNature beserta nomor rekening DeNature. Nominal transfer akan ditambah biaya ongkos kirim yang besarnya tergantung dimana alamat anda.

Ongkos kirim :

Pulau Jawa        : Rp25.000

Luar Jawa          : Rp50.000

  Papua                : Rp100.000

Daftar rekening DeNature Indonesia :


Setelah transfer lakukan konfirmasi ke customer service lagi dengan format :

Andi setiawan # jl.Kalimantan no.89 RT001 RW 002 Kelurahan jambon Jakarta selatan kodepos 12345 #( nama rekening bank anda ) BCA # sudah transfer ke BNI 1.020.000

Setelah itu anda tinggal tunggu paket obat herbal ambeien anda datang. Jika masih ada yang belum anda fahami silahkan langsung saja konsultasikan dengan customer service di nomor yang tertera diatas.

CATATAN PENTING!!!

Jangan tunda pengobatan. Penyakit sipilis jika semakin lama di tunda pengobatannya akan semakin sulit diobati. Bahkan jika terus dibiarkan bisa mengakibatkan penyakit lain yang lebih berbahaya. Segeralah ambil tindakan, semakin lama berfikir penyakit sipilis semakin berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar